TEMU ALUMNI dan SARASEHAN PP. SUNAN DRAJAT

0
143
views
Temu Alumni PPSD
Temu Alumni PPSD

TEMU ALUMNI dan SARASEHAN PP. SUNAN DRAJAT

Ahlan wa sahlan wa marhabanbikum

Banjarwati, 16 Februari 2018. Kerinduan yang mendalam pada sang maha guru, Prof. Dr. K.H, Abdul Ghofur, mengantarkan para alumni sejak tahun 1970- sekarang, pada acara temu alumni dan sarasehan yang diadakan oleh alumni dari masing-masing wilayah se-Indonesia di Bumi damai pondok pesantren Sunan Drajat Banjarwati-Paciran-Lamongan.

Menurut ketua panita (Achmad Sifa) yang juga sebagai kepala departemen keamanan pondok pesantren Sunan Drajat, diadakannya acara temu alumni ini tak lain agar menguatkan ikatan alumni pondok pesantren Sunan Drajat yang berada di luar kota. juga menumbuhkan kecintaan pada pondok pesantren Sunan Drajat.

Acara ini berlangsung dengan khidmat, dibuka oleh Ustadz Ainur Rofiq pada pukul 09.30. Diawali dengan sambutan dari Prof. Dr. K.H, Abdul Ghofur selaku pengasuh Pondok Pesantren Sunan Drajat, Beliau menghimbau untuk para alumni agar senantiasa mengamalkan ilmunya di masyarakat, beliau juga menyinggung tentang kemuliaan orang yang memiliki ilmu, dan bahaya orang yang berilmu.

Kemudian, menentukan ketua dari masing-masing wilayah di-Indonesia. Yang dipimpin oleh bapak K.H Mansyur dari wilayah Gresik. Dilanjut dengan forum suara alumni yang bertujuan agar menetapkan nama ikatan alumni Pondok Pesantren Sunan Drajat se-Indonesia.

Acara terakhir pelantunan doa yang dipimpin oleh K.H, Abdul Fatah, acara selesai tepat pada pukul 11:15 dan dilanjut dengan bersalaman antar alumni (sesuai makhrom).
Redaksi majalah menara Sunan Drajat.

BY:
TIM REDAKSI

Berikan komentar