Perubahan Jadwal Penerimaan Santri Baru Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan Menyusul Event Musabaqah Qiroa’til Kutub Nasional 2023

0
488
views
Perubahan Jadwal PSB

PPSD.OR.ID – Pondok Pesantren Sunan Drajat (PPSD) Lamongan mengumumkan perubahan jadwal penerimaan santri baru (PSB) yang semula direncanakan pada 1-13 Juli 2023. Hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada para santri agar bisa berpartisipasi dalam event prestisius Musabaqah Qiroa’til Kutub Nasional.

Event Musabaqah Qiroa’til Kutub Nasional, akan dilangsungkan pada tanggal 11-18 Juli 2023. Kegiatan ini diikuti oleh ribuan santri dari seluruh penjuru Indonesia dan menarik perhatian masyarakat luas.

Sehubungan dengan adanya event tersebut, Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan memutuskan untuk mengoptimalkan jadwal penerimaan santri baru. Penerimaan santri baru akan dimulai pada tanggal yang sama dengan Musabaqah Qiroa’til Kutub Nasional, yaitu 20 Juli 2023, dan berakhir pada 30 Juli 2023.

Selain itu, terdapat penyesuaian waktu operasional untuk pendaftaran. Proses pendaftaran akan dibuka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 15:00 WIB. Dengan waktu operasional yang lebih panjang, diharapkan calon santri dan orang tua dapat memanfaatkan waktu dengan baik untuk mengurus pendaftaran.

Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan memiliki reputasi yang kuat dalam pembinaan dan pendidikan agama bagi santri. Dengan adanya perubahan jadwal ini, diharapkan akan lebih banyak calon santri yang berkesempatan untuk mendaftar dan bergabung dengan pesantren ini.

Bagi calon santri yang ingin mendaftar, mereka diwajibkan untuk membawa dokumen-dokumen penting seperti kartu keluarga (KK) dan NISN santri. Selain itu, calon santri juga diharapkan membawa semangat dan tekad yang kuat untuk mengikuti pendidikan agama yang berkualitas di Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran santri baru dan proses seleksi, calon santri dapat menghubungi pihak Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan melalui kontak yang telah disediakan.

Berikan komentar