Pengumuman PAS dan PWS Semester Ganjil 2018/2019

0
112
views
Liburan Semester Ganjil 2018/2019

Horeeeee libur telah tiba libur telah tiba, Horeeee Horeee…
Yeayyyy.. Hati ku gembira riang tak terkira mendengar berita Libur telah tiba. Oh senangnya…

Akhirnya setelah berjuang memeras otak demi nilai PAS (Penilaian Akhir Semester) Gasal akhirnya kita bisa menikmati liburan yang dinanti-nantikan. Right? Right. Oke, siapkan barang kita, yuk packing-packing.

Eits sebelum kita bersenang-senang bersama teman, keluarga, sanak saudara yuk simak bareng-bareng surat pemberitahuan dari pengurus keamanan Pondok Pesantren Sunan Drajat Lamongan, di bawah ini.


Nomor : 056/S-Pemb/YPPSD/VIII/2018
Lamp : –
Hal : Pemberitahuan

Kepada Yth,
Orangtua/walisantriwan/ santriwati Pondok Pesntren Sunan Drajat Lamongan.
Di
Mardhatillah

Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum wr, wb,
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang memberikan kita rahmat dan nikmat-Nya. Shalawat dan salam kita haturkan kepada junjungan kita, Nabi Muhammad SAW.
Sehubungan dengan akan dimulainya Liburan Akhir Semester Gasal 2018, kami informasikan beberapa pemberitahuan sebagai berikut:

√ Masa liburan santri berakhir pada hari Selasa 25 Desember 2018
√ Seluruh santriwan dan santriwati pondok pesantren Sunan Drajat Lamongan diharuskan kembali paling lambat pada hari Selasa 25 Desember 2018 pukul 17:00 WIB dan untuk santri baru diharap datang pukul 07:30 untuk melaksanakan pertemuan wali santri dengan pengurus paguyuban wali santri (PWS)
√ Santri diharuskan datang diantar/didampingi oleh orangtua atau wali yang ditunjuk;
Orangtua / wali santri datang ke kantor pondok untuk registrasi berupa menyerahkan Buku pegangan santri (BPS) pada pengurus untuk ditanda stempel sudah kembali.
√ Kemudian untuk santri baru wajib datang pukul 07:30, dan langsung menuju Auditorium (aula) pesantren bersama orangtua untuk mengikuti PWS.

Demikianlah pemberitahuan ini kami sampaikan, besar harapan kami agar Bapak/ibu orangtua/wali santri dapat hadir pada waktunya. Atas perhatian dan kehadirannya kami haturkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum wr, wb.

Banjarwati, 10 Desember 2018
Pengurus Yayasan


Berikan komentar